29/01/2023

Pamekasan – Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Pamekasan, H. Achmad Sjaifudin, ST. MT. memberikan kemudahan dan fasilitas yang prima kepada para pedagang Pasar Kolpajung yang akan di relokasi ke tempat penampungan sementara (TPS) lapangan Kowel. Hal ini dikatakannya saat menggelar sosialisasi pembangunan Pasar Kolpajung dan relokasi, di Ruang Pertemuan Kantor Pembinaan Sosial Sumbangsih Jalan Ronggosukowati Pamekasan. (Selasa, 20/12/22)

Disperindag Kabupaten Pamekasan akan memberi fasilitas TPS yang akan dibangun diantaranya menggunakan tenda sarnavil dengan ukuran 4×4 bertirai, Pallet Flooring plastik, akses jalan 2 meter serta fasilitas penunjang lainnya, termasuk toilet, air dan listrik.

“Nanti saat pemindahan barang-barang pedagang, kami akan menyediakan 4 unit truk, 6 unit pick up, dan 20 kuli angkut untuk membantu para pedagang”, ungkap Achmad.

Seperti diketahui, Pasar Kolpajung Pamekasan akan dibangun oleh kementerian PUPR RI mulai bulan maret 2023, sehingga Disperindag Kabupaten Pamekasan menjadwalkan akhir Desember 2022 TPS sudah selesai dibangun, dan relokasi pedagang Pasar Kolpajung dijadwalkan rampung pertengahan bulan februari 2023. (Umam/disperindag)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: