Promosi Produk Unggulan Pamekasan di Jatim Fair 2017

Di Post pada : 2017-10-07 Oleh admin : Disperindag Pamekasan

Surabaya -  Event Jawa Timur (Jatim) Fair 2017 kembali di gelar tanggal 5 - 15 Oktober 2017, diikuti oleh seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota se-Jawa Timur dengan menampilkan produk unggulan dari masing-masing daerah, salahsatunya adalah Kabupaten Pamekasan. 

 

Dalam event ini, Stan Kabupaten Pamekasan di isi dengan produk unggulannya, diantaranya Batik Khas Pamekasan, camilan dan souvenir. Diharapakan even dapat menjadi ajng promosi untuk Pamekasan sendiri. 

 

“Kita dari Disperindag kerjasama dengan Dekranasda Pamekasan ingin terus mendorong promosi produk-produk unggulan kita, agar tambah dikenal dunia luar”, ungkap Harsya Budi Bakhtiar, selaku Kasi Promosi di Dinas Perindustrian dan Perdagangan kabupaten Pamekasan saat ditemui si stan Pamekasan. 

 

Pantauan di Lantai 3 Hall Grand City Surabaya, dihari pertama stan Pamekasan ramai silih berganti pengunjung berdatangan untuk memburu produk Pamekasan. 

 

Perlu diketahui acara ini dibuka oleh Menteri Perdagangan, Gubernur dan Wagud Jawa Timur beserta Ketua dekranasda Jatim. (Umam/dsprdg)