Disperindag Raih Terbaik 2 Dalam Pamekasan Award

Di Post pada : 2018-01-08 Oleh admin : Disperindag Pamekasan

Pamekasan - Operator Website Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Pamekasan meraih terbaik 2 (dua) Pamekasan Award Kategori operator website Sub Domain, bersama Sekretariat DPRD Pamekasan, Dinas kesehatan masing-masing diposisi pertama dan ketiga. 

 

Ada beberapa Kategori dalam Pamekasan Award diantaranya : Kategori website OPD dengan konten terbaik, Kategori Desains Website Terbaik, Kategori operator Website Sub Domain, Petugas Alkom, dan PPID terbaik. 

 

Wakil Bupati Pamekasan Khalil Asyari usai memberikan penghargaan kepada OPD penerima Pamekasan Award, pada, Senin, (08/01/2018), mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Dinas Komonikasi Dan Informatika Pemkab Pamekasan. langkah itu, sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dibidang Informasi Publik.

 

Melalui kegiatan Pamekasan Award yang diselenggarakan Diskominfo tersebut terang Alumnus Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar ini, masyarakat akan menilai dan mengukur keberhasilan secara langsung, kinerja masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Pamekasan.

 

Adapun Penghargaan yang diberikan dalam Pamekasan Award Diskominfo Pamekasan diantaranya, pada website OPD dengan konten terbaik diraih oleh Sekretariat DPRD Pamekasan, terbaik Kedua Sekretariat Daerah Pamekasan, terbaik Ketiga Disperpusda, untuk desains Terbaik, diraih oleh RSD Smart Pamekasan, terbaik Kedua BKP SDM dan Bapepda. Katagori operator webser Sub Domain, terbaik pertama Sekretariat DPRD Pamekasan, Disperindag dan Dinkes. Untuk petugas Alkom, diraih oleh Kecamatan Pademawu, Kecamatan Galis dan Kecamatan Larangan.

 

Untuk PPID terbaik Katagori Pembantu Dinas diraih oleh Badan Keuangan Daerah (BKD), Katagori Bagian diraih oleh bagian organisasi dan untuk katagori Kecamatan, diraih oleh kecamatan Kadur. (Disperindag/ralitafm)