KADISPERINDAG PAMEKASAN LANTIK DUA PEJABAT PENERA BARU

Di Post pada : 2018-04-24 Oleh admin : Disperindag Pamekasan

Pamekasan - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pamekasan melantik dan mengambil sumpah 2 (dua) pejabat Penera baru dilingkungan kantor Disperindag Pamekasan, yaitu Sutoyo, ST. sebagai Penera Ahli Muda dan Mohammad Mukrim sebagai Penera Terampil dari jabatan lama mereka sebagai staf pada Disperindag Pamekasan. (Selasa, 24 April 2018)

Pada Sambutannya, Kadisperindag, Bambang Edy Suprapto, SH., MM berharap 2 (dua) pejabat baru ini dapat segera menjalankan tugas-tugasnya dengan sebaik mungkin.  

"Pagi hari ini telah resmi mempunyai 2 orang tambahan, tenaga fungsional, mudah-mudahan ini menjadi amanah baru bagi Pak Toyo dan Pak Mukrim, bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya, sehingga secara sah Pak mukrim dan Pak Toyo sudah bisa melaksakan tugas-tugas barunya dipamekasan". Ungkap Kadisperindag.

Dalam kesempatan itu juga kadisperindag mengingatkan untuk tidak memberi janji dan menerima suap, sesuai dengan sumpah jabatan yakni selalu menjalankan tugas dengan sejujur-jujurnya.

"yang penting adalah menajalankan tugas selurus-lurusnya", tutupnya.

Acara pelantikan yang dilakukan di ruang rapat lantai 2 kantor Disperindag ini dihadiri Sekretaris, Para Kepala Bidang (Kabid), Kepala Seksi (Kasi), staf kantor Disperindag Pamekasan, dan perwakilan dari Kantor Agama kabupaten Pamekasan. (umam/dprdg)