Disperindag Pamekasan luncurkan Inovasi pelayanan publik MADU-KONCER

Pelayanan Masyarakat Peduli – Konsumen Cerdas (MADU-KONCER) merupakan bentuk pelayanan yang melibatkan partisipasi masyarakat secara langsung melalui pengaduan atas temuan barang-barang atau jasa beredar yang tidak layak konsumsi dan kemetrologiannya (ukuran, takaran, timbangan dan peralatan) yang tidak terstandarisasi.
pelayanan ini dilatar belakangi oleh masih banyaknya barang atau jasa beredar yang belum terpantau secara luas oleh pengawasan berlaka yang dilakukan bidang perlindungan konsumen disperindag Pamekasan.
Untuk itu, bidang perlindungan konsumen menggagas inovasi pelayanan masyarakat peduli konsumen cerdas (MADU-KONCER) ini, dengan harapan masyarakat turut berpartisipasi aktif menyampaikan hasil temuannya, dan terhadap barang atau jasa yang beredar serta UTTP (Ukuran, Takaran, Timbangan dan peralatannya) yang tidak sesuai dengan standart.
Silahkan kirimkan aduan anda ke Nomor Whatsapp  Tim Madu-Koncer Disperindag 081333745677 atau info@disperindag.pamekasankab.go.id, semua aduan akan ditindak lanjuti.
Bagikan Artikel

Be the first to comment

Leave a Reply