Nge-Vlog bareng Bu Nayla, Istri menteri : Makanan Pamekasan Mantab!

Rombongan OASE ini, terdiri dari istri Menteri PUPR Kartika Basuki, istri Kepala Staf Kepresidenan Koesni Harningsih, istri Menteri Koperasi dan UKM Bintang Puspayoga, serta istri Menteri Polhukam Rugaya Usman Wiranto. Kunjungan ke Pasar 17 Agustus didampingi istri Bupati Pamekasan Naila Badrut Tamam.

Pamekasan – Selain terpesona dengan corak batik tulis Pamekasan, Istri-Istri menteri kabinet kerja Jilid I kepincut dengan makanan khas Pamekasan. Suguhan yang sudah disediakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pamekasan yaitu Pokak, Tajin sumsum mutiara dan makanan rebus aneka hasil bumi seperti ketela pohon yang dicocol dengan sambal khas Pamekasan,  dan kacang rebus, disantap dengan lahap.

Bintang Puspayoga, Istri Menteri Koperasi dan UKM, yang didampingi oleh Nayla Baddrut Tamam, Istri Bupati Pamekasan, mengatakan batik Pamekasan luar biasa dan makanannya sangat menggugah selera.

“Terimakasih kepada bu Nayla dan Pamekasan, batiknya luar biasa dan suguhannya sangat enak, kami suka”, ucapnya ketika diajak nge-Vlog bareng Bu Nayla.

Diketahui sebelumnya, sejumlah istri menteri berkunjung ke pasar 17 Agustus Pamekasan, untuk membeli batik khas Pamekasan. (umam/dprdg)

 

 

Bagikan Artikel

Be the first to comment

Leave a Reply