Bisnis to bisnis IKM Banyuwangi dan Pamekasan tingkatkan produksi IKM

Temu pengusaha kabupaten Banyuwangi dan Pamekasan dalam rangka pengembangan jaringan pemasaran perdagangan antar daerah/pulau

Pamekasan – Temu pengusaha kabupaten Banyuwangi dan Pamekasan dalam rangka pengembangan jaringan pemasaran perdagangan antar daerah/pulau sukses dilaksanakan di Hotel Cahaya Berlian Jl. Panglegur Pamekasan. (Kamis, 21 Maret 2019)

Kepala bidang Perdagangan pada Dinas Perindustrian dan perdagangan (Disperindag) Pamekasan, ST. Abdiyati Muradi mengatakan, kegiatan ini dapat mendorong produksi IKM kedua kabupaten mulai dari bahan baku sampai pada pemasarannya.

“Acara ini sangatlah bagus memberikan peluang dan dorongan yang kuat bagi pelaku usaha untuk mengenalkan produk, meningkatkan produksi usaha dan memperluas pemasaran sehingga meningkatkan pembangunan perekonomian daerah bagi kedua belah pihak baik kabupaten banyuwangi maupun kabupaten Pamekasan”, ungkapnya.

Bisnis To Bisnis pengusaha kabupaten Banyuwangi dan Pamekasan yang diinisiasi Disperindag banyuwangi sukses digelar

Abdiyati, panggilan akrabnya, mengharapkan kedepan, program perdagangan antar daerah ini dapat menciptakan sinergitas dan pertumbuhan ekonomi pada kabupaten Banyuwangi dan Pamekasan.

“Yang pada gilirannya nanti akan tercipta sinergitas program dan kegiatan perekonomian yang saling menguatkan dan menguntungkan satu sama lain dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah masing masing.”, tambahnya.

Sebelumnya, digelar bisnis to bisnis pelaku usaha dan IKM Banyuwangi dan Pamekasan yang di inisiasi oleh Disperindag Kabupaten Banyuwangi, dengan antusiasme dan transaksi yang luar biasa.

“Alhamdulillah dalam acara ini antusiasme para pelaku usaha dari kedua belah pihak sangatlah tinggi sehingga terjadi transaksi yang bagus juga”, tutup Abdiyati. (umam/dprdg)

Bagikan Artikel

Be the first to comment

Leave a Reply