Batik Tulis Pamekasan Dalam Pameran Di Surabaya

Para pembeli memadati stand Disperindag Pamekasan dalam acara Pameran Batik Bordir Aksesoris 2019 di Grand City Surabaya

Surabaya – Pameran Batik Bordir dan Aksesoris tahun 2019 yang digelar di Grand City Surabaya, 10-14 April 2019, menjadi ajang promosi bagi penggiat Industri Kecil Menengah (IKM) Jawa Timur, khususnya Kabupaten Pamekasan.

Pada acara yang mengambil tema Sogan Terakota ini, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pamekasan mengisi salahsatu stand untuk mempromosikan batik tulis khas Pamekasan, agar lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas.

“Kami membawa batik tulis Pamekasan, harapannya kami dapat mempromosikan produk unggulan kami ini yang sudah dikenal nasional dan internasional”, Ungkap Harsya Budi Kasi Promosi dan Pemasaran Disperindag Pamekasan.

Keikutsertaan dalam setiap pameran diluar Madura merupakan wujud nyata Disperindag untuk membantu IKM memasarkan hasil produksinya.

“Dengan ajang pameran batik bordir ini kami yakin dapat meningkatkan promosi dan pemasaran serta daya jual IKM kami di Pamekasan”, Tutupnya.

Bagikan Artikel

Be the first to comment

Leave a Reply