Bupati Ajak Investor ke Pamekasan

Surabaya – Dalam rangka mendorong investor masuk, khususnya kaum milenial baik dari dalam maupun luar negeri ke Pamekasan, DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) kerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Pamekasan mengikuti East Java Investival (EJI) 2019 di Convention Hall Grand City Surabaya (12-15/9/2019).

Kabupaten Pamekasan menampilkan berbagai peluang investasi unggulan di bidang infrastruktur, pertanian, perikanan, pariwisata, dan berbagai sektor lainnya.

Baddrut Tamam, Bupati Pamekasan, menjadi salahsatu pembicara dalam Bisnis Forum yang digelar bersama investor dalam dan luar negeri. Bupati mengajak para investor untuk turut serta dalam membangun Pamekasan, karena begitu besar potensi yang dimiliki daerah ini.

Acara EJI ini diikuti 38 kabupaten/kota di Jawa Timur, di samping itu, di pamerkan juga peluang investasi dari BUMN, BUMD, sektor swasta, franchise, jasa perbankan dan keuangan, startup, dan travel market yang akan menarik minat investor dari Luar Jawa Timur (PMA dan PMDN), maupun masyarakat umum untuk berinvestasi di setiap bidang yang diminati berdasarkan kemampuan yang dimiliki. (umam/dprdg)

Bagikan Artikel

Be the first to comment

Leave a Reply