IKM DISPERINDAG PAMEKASAN BUKA STAN DALAM ACARA PEKAN NGAJI 5

Pamekasan – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kabupaten Pamekasan, menggelar pameran produk unggulan daerah Pamekasan dalam acara Pekan Ngaji 5 yang dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata Palengaan, Rabu-Sabtu (8-18/1/2020).

Produk yang dipamerkan adalah batik, dan camilan khas Pamekasan hasil produksi Industri Kecil Menengah (IKM) binaan Disperindag sendiri, Moh. Mukhlis dari IKM Batik dan hoiruddin dari IKM Produk olahan.

Kasie Promosi dan Pemasaran Disperindag Pamekasan, Harsya Budi Bakhtiar, mengatakan keterlibatan Disperindag ini sebagai bentuk dukungan pemerintah kepada IKM dan pondok pesantren.

“kita ikut serta support dalam hal fasilitasi promosi produk-produk IKM binaan dan tentunya ingin juga ikut berpartisipasi aktif dalam pengenalan enterpreneurship kepada para santri bata-bata”, tegas Budi.

Perlu diketahui, bahwa Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam, S.Psi sedang gencar-gencarnya membentuk mental masyarakat Pamekasan menjadi jiwa-jiwa Enterprenuer sejati, ini sebagai salahsatu bentuk implementasi dari cita-cita Pak Bupati tersebut. (Umam/dprdg)

Bagikan Artikel

Be the first to comment

Leave a Reply