Ikuti Pameran batik Bordir & Aksesoris Fair 2020 Disperindag Ingin Transaksi Batik Terus Berlanjut

Surabaya – Salah satu bentuk promosi yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan dalam memasyarakatkan batik Pamekasan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Pamekasan mengikuti acara Batik Bordir & Aksesoris Fair 2020 di Convention Dan Exhibition Hall Grand City Surabaya.

Acara yang digelar mulai tanggal 4 – 8 Maret 2020 ini, diikuti oleh puluhan kabupaten/kota di seluruh Jatim dan beberapa kota dari luar jawa timur.

Disperindag Pamekasan mencanangkan keberlangsungan transaksi dan investor bisa ikut membesarkan batik Pamekasan.

“Kami mengharapkan batik pamekasan tidak hanya laku disini, tapi bagaimana transaksinya bisa berkelanjutan dikemudian hari”, ujar Harsya Budi bakhtiar, Kasi Promosi dan pemasaran Produk unggulan daerah Disperindag Pamekasan.

Perlu diketahui, Pamekasan juga mendapatkan juara harapan 1 lomba fashion show yang dipersembahkan oleh ketua Dekranasda Kabupaten Pamekasan, Nayla Baddrut Tamam, yang memamerkan gaun motif batik tongcentong dalam rangkaian acara Kriya Batik Bordir & Aksesoris Fair 2020 yang digelar Dekranasda Prov. Jatim. (Umam/dprdg)

Bagikan Artikel

Be the first to comment

Leave a Reply