Bea Cukai Madura Ajak Disperindag Pamekasan Kolaborasi Tingkatkan Ekspor Komoditas IKM di Madura

Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai Dukungan Teknis Bea Cukai Madura, Ako Rako Kembaren saat mendatangi Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pamekasan, Selasa (10/3/2020).

Pamekasan – Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai Dukungan Teknis Bea Cukai Madura, Ako Rako Kembaren mendatangi Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pamekasan, Selasa (10/3/2020).

Ako Rako Kembaren diterima langsung oleh Kepala Disperindag Pamekasan, Bambang Edy Suprapto.

Ako Rako Kembaren mengatakan, kedatangannya ke Kantor Disperindag Pamekasan untuk mendorong ekspor komoditas industri kecil menengah di Pulau Madura.

Dia mengaku mengajak Disperindag Pamekasan untuk sama-sama berkolaborasi dalam mewujudkan misi ini.

Sementara itu, Bambang Edy Suprapto menyatakan siap berkolaborasi dengan Bea Cukai Madura dalam mewujudkan ekspor komoditas industri kecil menengah di Pulau Madura.

Ia mengungkapkan, ke depan, instansinya memiliki kegiatan untuk memfasilitasi ekspor bagi industri yang mampu dalam hal tersebut.

“Kami Disperindag dan Bea Cukai bisa bersinergi untuk kegiatan ini dan melaksanakan pertemuan demi membina industri-industri dalam pelaksanaan ekspor nantinya dan dapat memajukan Madura, khususnya Pamekasan,” pungkas dia. (Tribunmadura.com)

Bagikan Artikel

Be the first to comment

Leave a Reply